Advertise

Selasa, 06 Juli 2021

Waspada Penyerangan Iman!

            Allah SWT. Telah menegaskan secara tegas dalam firmannya yang tertulis dalam Al-qur’an, bahawa agama yang sempurna adalah agama islam. Namun, pada saat ini rupanya umat islam sedang dilanda wabah penyakit yang cukup serius dan berbahaya., bagi kesatuan umat islam sendiri. Penyakit ini mulai merambah secara perlahan dan tidak ada yang menyadarinya.

            Namun, sebelumnya, bukankah kita mengetahui bahwa bangsa barat mempunyai rasa benci yang amat mendalam terhadap umat islam sejak dulu, berbagai cara dan juga usaha telah dilakukan oleh mereka untuk menhancurkan umat islam. Namun, saat usaha dan cara telah dilakukan dan tidak berhasil. Akhirnya, mereka menyadari bahwa umat islam tidak dapat dihancurkan dengan kekuatan fisik dan seacar terang-terangan.
            Melihat segala usaha belum berhasil. Mereka tidak menyerah dengan menelusuri dan mempelajari dasar-dasar yang menjadikan umat islam ini mempunyai kesatuan yang luar biasa. Akhirnya, PELUNTURAN IMAN adalah cara yang ampuh untuk menghancurkan umat muslim. Itu kata mereka! Saat iman umat muslimluntur, aqidahnya lemah, maka, secara perlahan kesatuan dan ketaatan umat islam terhadap agamanya akan semakin tergerogoti kesatuannya.
            Akhinya, mereka berlomba-lomba membuat alat yang akan menjauhkan umat islam dari agamanya, yang akan menjauhkan umat islam dari kitab sucinya, Al-Qur’an yang selama ini menjadi pedoman hidupnya. Hp, android berbagai aplikasi, facebook, line, tik-tok, Twitter, Instagram itu semua hanyalah alat yang sengaja dibuat oleh orang-orang yahudi dan barat untuk menarik perhatian umat islam dari agamanya. Saat umat islam sudah terlena dengan hp dengan obrolannya bersama teman atau bahkan pacar sehingga lupa, lupa dengan segala kewajiban agamanya, inilah yang diharapkan oleh orang barat. Bahkan, tidak hanya tekhnologi saja berbagai acara televisi yang diadakan, ajang cari bakat, ajang cari bakat nyanyi dan sebagainya, itu juga hanyalah alat. Siapa pengikutnya? Umat islam, berjilbab tapi mereka tidak punya rasa malu untuk berjoget atau beragya di depan umum, mangaku islam, tetapi, berani umbar aurat depan publik.
            Itu semua adalah wabah, wabah yang berbahaya bagi umat islam tapi hampir tidak ada yang menyadarinya. Sudah diingatkan, alasannya itu hanya hiburan, ingin menunjukkan bakat. Tapi, lihat! Ingat! Indetitas kalian!
            Hei! Ingat JASMERAH, jangan melupakan sejarah! Tengoklah kembali masa peradaban islam terdahulu. Maju, maju karena mereka berusaha dengan segala kegigihan dan fasilitas yang ada. Islam Berjaya, karena semua taat terhadap syari’at danperintah agamanya. Bangsa barat saja rela belajar akan peradaban islam untuk menghancurkan islam sendiri, tapi mengapa islam tidak mau menengok sejarahnya sendiri.
            Ya Allah. Tunjukkanlahkami kejalan yang benar, yang penuh berkah dan selalu diridhai olehmu. Lindungilah kami, lindungilah dari godaan syetan yang terkutuk.

0 komentar:

Posting Komentar